SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 30 September 2015

TNI Segarnizun Mataram Gelar Pengobatan Masal

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T,M.Si., membuka acara kegiatan pengobatan massal dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Selasa (29/9) di Desa Suranadi, Mataram.

Kegiatan pengobatan massal gratis ini diperuntukan bagi masyarakat mulai dari anak-anak hingga masyarakat lanjut usia. Hal ini merupakan salah satu bentuk pengabdian yang dilakukan TNI kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan selain itu juga, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Kegiatan bhakti sosial pengobatan massal yang dibuka oleh Danrem 162/WB ini, memberikan berbagai pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Suranadi, diantaranya operasi katarak, sunatan massal dan beberapa bentuk pelayanan pengobatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T,M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi terkait yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pengobatan massal, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancer. Selanjutnya kepada masyarakat Desa Suranadi yang ingin berobat, Danrem meminta untuk sabar menunggu giliran. 

Antusias masyarakat Desa Suranadi dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, hal tersebut terlihat dengan banyaknya masyarakat Desa Suranadi yang datang berobat walaupun harus menunggu giliran cukup panjang. Masyarakat sangat berterimakasih dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali di desa mereka. Hadir dalam kegiata tersebut Danlanal Mataram, Danlanud Rembige, Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Kades Suranadi dan instansi terkait lainnya. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar