SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 30 September 2015

Pasar Murah dan Donor Darah Kodim 1616/Gianyar

Kodim 1616/Gianyar menggelar acara bhakti sosial berupa kegiatan donor darah dan pasar murah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Rabu (30/9) di Lapangan GOR Kebo Iwa Gianyar.

Dalam rangka HUT TNI ke-70 Tahun 2015 yang jatuhnya pada tanggal 5 Oktober 2015, serangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Kodim 1616/Gianyar seperti mengadakan acara Pasar Murah yang digelar di Lapangan GOR Kebo Iwa Gianyar, di mana dalam acara ini disajikan stand yang menjual barang kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula , telur dan dupa ditambah dengan penjualan jeruk yang cukup murah karena langsung dari petani. Dan di tempat yang sama juga digelar bakti sosial donor darah yang diikuti warga Kodim 1616/Gianyar dan masyarakat sekitar 250 orang bekerjasama dengan PMI Gianyar sebagai upaya untuk menambah stok darah yang berada di PMI.

Dalam kegiatan ini Kasdim1616/Gianyar Mayor Inf I Wayan Suwitantra mewakili Dandim 1616/Gianyar menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kesulitan masyarakat dimana saat terjadi kelesuan ekonomi dengan menurunnya daya beli masyarakat sehingga dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat untuk berbelanja Sembako, sedangkan untuk donor darah diharapkan dapat menjadi bentuk rasa kepedulian terhadap kemanusian bagi warga yang membutuhkan darah yang stoknya cukup terbatas dari PMI. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar