SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 03 Agustus 2015

Pangdam IX/Udayana diwakili Kapendam Hadiri Pemilihan Jegeg Bagus Bali Tahun 2015

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Rahman Sujana mewakili Pangdam IX/Udayana menghadiri acara pemilihan Jegeg Bagus Bali Tahun 2015, Sabtu (1/8) di Panggung Ardha Candra, Taman Budaya Denpasar.

Gubernur Bali yang di wakili Sekda Provinsi Bali, Cokorde Ngurah Pemayun membuka secara resmi pemilihan Jegeg Bagus Bali 2015 di Taman Budaya Denpasar. Dalam sambutannya Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Bali membina generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan terutama bidang pariwisata. Sektor pariwisata di Bali mesti dibangun dengan karakter generasi muda yang budaya dan spiritual serta kuat dan kokoh. Bukan hanya itu saja, generasi muda sebagai penerus keberlangsungan budaya dan pariwisata diharapkan mampu mempromosikan budaya dan pariwisata Bali di tingkat nasional dan internasional”. 

Sementara itu, Ketua Panitia Jegeg Bagus Bali 2015 yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniarta Putra mengatakan, peserta pemilihan putra putri terbaik di Bali dalam bidang pariwisata dan budaya itu berjumlah sembilan pasang "Jegeg" dan "Bagus" dari sembilan kabupaten/kota di Bali. Sebelumnya panitia pemilihan Jegeg Bagus telah melakukan karantina peserta selama lima hari penuh yakni sejak 29 Juni sampai dengan 1 Agustus 2015. 

Akhirnya, Duta "Jegeg" Kota Denpasar, Putu Ayu Saraswati dan Duta "Bagus" Kabupaten Gianyar, I Made Pasek Suwarbawa tampil sebagai pemenang dalam final pemilihan Jegeg Bagus Bali 2015 yang berlangsung di Panggung Ardha Candra, Taman Budaya Denpasar, Sabtu Malam. Mereka berdua berhasil menyisihkan 16 peserta lainnya dari seluruh kabupaten/kota di Pulau Dewata," kata ketua panitia Jegeg Bagus 2015 yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha Putra. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar