SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 07 Agustus 2015

Penataran BFK Tingkat Pama TNI Angkatan 83 di Kodam IX/ Udayana TA 2015

Pangdam IX/Udayana yang diwakili Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan membuka Penataran Bintal Fungsi Komando (BFK) Tingkat Perwira Pertama TNI Angkatan LXXXIII (83) di Kodam IX/Udayana TA 2015, Selasa (4/8) di Rindam IX/Udayana, Tabanan.

Penataran yang dilaksanakan selama sepuluh hari yang dimulai dari tanggal 4 Agustus sampai dengan 13 Agustus 2015 ini bertujuan untuk meningkatkan kondisi mental prajurit dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok dan menuju prajurit TNI yang professional.

Dalam sambutan Pangdam IX/Udayana yang dibacakan oleh Kasdam IX/Udayana mengatakan, bahwa pembinaan mental bagi institusi TNI merupakan bagian dari pembinaan prajurit dengan fungsi dan tugas membina sikap mental, agar perilaku anggota TNI selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. 

Adapun materi yang akan diberikan dalam penataran yaitu Kepemimpinan Lapangan bersumber pada 11 Azas Kepemimpinan TNI, Peranan Bintal Rohani dalam Pembinaan Prajurit Sapta Marga dan Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama, Peranan Hukum dalam Pembinaan Prajurit Sapta Marga serta Peran dan Tugas Pokok TNI. 

Hadir pada acara pembukaan penataran Kapusbintal TNI Laksamana Pertama TNI Ir. Daradjat Hidajat, M.A.P., Irdam, Danrem 163/WSA, Asrendam, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana dan Kalaktar Letkol Laut I Made Pahit, S.Pd., M.Psi serta tamu undangan lainnya. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar