SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 04 Agustus 2015

Danrem 161/WS Sambut Dansesko TNI

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal TNI Heri Wiranto, S. E., M.M.beserta Perwira Staf Korem 161/ WS Senin (03/08/15), menyambut kedatangan Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI Sony Wijaya di Bandar udara El Tari Kupang.

Kunjungan kerja Komandan Sesko TNI Letjen TNI Sony Wijaya dalam rangka memantau kegiatan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan RegulerXLII Sesko TNI TA 2015yang melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) di wilayah Korem 161/Wira Saktiyang kegiatanya dimulai dari kunjungan kerja ke Korem 161/WS pada tanggal 03 Agustus 2015 dan kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti.

Untuk diketahui bahwa Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI yang ditugaskan melaksanakan Kunjungan Kerja Dalam Negeri(KKDN) di wilayah Korem 161/WS kali ini berjumlah 40 siswa yang dua diantaranya adalah Pasis Mancanegara (Arab Saudi dan Korea). Saat menerima para Pasis Sesko TNI beserta rombongan di ruang rapat Korem 161/WS, Danrem 161/WS memberikan penjelasan dan gambaran tentang kondisi Korem 161/WS yang wilayah teritorialnya terdiri dari beberapa pulau dan mempunyai beberapa pulau terdepanserta memiliki wilayah yang berbatasan langsungdengan Negara Timor Leste (RDTL).

Danrem 161/WS juga berharap agarkegiatan para Pasis Sesko TNI yang melaksanakan Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) di wilayah Korem 161/WS dapat berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan data-data yang diinginkan. Turut dalam rombongan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler XLII Sesko TNI TA 2015 diantaranya Dirdik Sesko TNI Marsda TNI Wisnu Sukardjo, Dan Korsis Laksma Agung Prasetyawan, Ketua Rombongan Kolonel Pnb. Ferdinand Roring, Pakar Dr. Ganjar Muh Ganeswara, M.Pd., Pembina Materi dan Tim Evaluasi Kol Inf Anwar dan Kol Inf. Sunari beserta para Perwira Penuntun dan Dosen sebanyak 6 orang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar