SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Sabtu, 18 Juli 2015

Pangdam IX/Udayana Menggelar Halal Bihalal

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro menyelenggarakan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang dihadiri sejumlah pejabat, antara lain Gubernur Bali, Kapolda Bali serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan Pihak Swasta, Jumat (17/7) di Gedung Serba Guna Makorem 163/Wira Satya Jalan PB. Sudirman, Denpasar.

Halal Bihalal yang juga dihadiri Prajurit TNI dan PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana tersebut berlangsung khusyuk dan penuh dengan kekeluargaan. Disela-sela menerima tamu, Pangdam menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah, Mohon maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana beserta keluarganya dimanapun berada dan bertugas. Pada moment kemenangan ini, Pangdam mengajak seluruh Prajurit dan PNS untuk melakukan evaluasi diri guna kepentingan tugas-tugas Negara, demi kehormatan kesatuan TNI dalam menjaga bangsa ini, ucap Pangdam.

Pangdam menjelaskan, untuk kegiatan pengamanan sepenuhnya berada ditangan pihak Kepolisian. Kodam IX/Udayana sifatnya hanya memback-up aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. Setiap saat jika dibutuhkan, dimanapun kita sudah siap, jelas Pangdam.Pangdam mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Gubernur Bali, NTB dan NTT, secara keseluruhan Wilayah Kodam IX/Udayana sangat kondusif, Bahkan kemarin di NTT Umat Muslim bisa melakukan takbir keliling dengan aman dan damai. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar