SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 13 Juli 2015

Danrem 162/WB Gelar Buka Puasa Bersama FKPD Provinsi NTB



Danrem 162/WB menggelar acara buka puasa bersama FKPD Provinsi NTB dan memberikan taliasih kepada anak-anak Yatimpiatu dari Ponpes NW Gomong Mataram, Minggu (12/7) di Kediaman Danrem 162/WB, Mataram.

Momentum puasa dapat dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan. Acara buka puasa seperti yang dilaksanakan Danrem 162/WB ini, bertujuan untuk menjaga tali bersilaturrahim dengan seluruh elemen lapisan masyarakat yang ada diwilayah NTB. 

Perlu disadari untuk menjaga kondisi wilayah tetap kondusif, diperlukan adanya kerjasama yang baik antar aparat keamanan seperti TNI-Polri dengan instansi pemerintah dan seluruh eleman masyarakat lainnya yang ada di wilayah. Oleh sebab itu silaturrahmi dan komunikasi yang baik perlu terus ditingkatkan, sehingga segala permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan dengan baik, khususnya mengenai ketahanan pangan dan masalah keamanan wilayah. 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, berharap kepada seluruh elemen lapisan masyarakat, agar dapat bersama-sama menjaga keamanan wilayah, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman, aman, tentram dan damai, untuk mewujudkan masyarakat NTB yang maju dan sejahtera. 

Hadir dalam acara tersebut yaitu Gubernur NTB, Kapolda NTB dan FKPD Prov. NTB serta anak-anak Yatimpiatu dari Ponpes NW Gomong Mataram. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar