SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 13 Juli 2015

Pangdam IX/Udayana “ Kekompakan itu mutlak dan harus dibina terus”

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, menggelar acara Komunikasi Sosial Buka Puasa Bersama pada Jumat (10/7) bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.
Pangdam IX/Udayana menyampaikan, acara Komunikasi Sosial yang diwujudkan dengan Buka Puasa Bersama ini memiliki makna yang sangat dalam terutama untuk shering, saling bertukar pikiran untuk mewujudkan Bali yang aman, nyaman, damai dan sejahtera dan disamping itu bagi yang muslim pada Bulan Suci Ramadhan ini dapat memanfaatkan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antar unsur TNI, Polri, Aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para pimpinan organisasi, para wartawan, para pengusaha, ibu-ibu untuk dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga terjalin ikatan bathin yang kuat dalam mewujudkan sinergitas.

Kekompakan TNI, Polri dan Aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta hadirin yang ada ini merupakan harga mutlak yang harus diwujudkan, dibina secara terus menerus dan harus menjadi simbol pemersatu terutama dalam mendukung terciptanya keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan masyarakat. Bali sebagai barometer bagi daerah lain di Indonesia dan masyarakat manca negara menilai Indonesia secara keseluruhan cukup hanya dengan melihat Bali, jika Bali aman tentunya Indonesia juga aman, oleh karena itu Komunikasi Sosial dengan Buka Puasa Bersama kali ini merupakan momen yang sangat baik bagi kita untuk senantiasa menjaga hubungan tali silaturahmi di antara kita untuk merumuskan dan berupaya agar Bali tetap kondusif, aman, nyaman, damai dan sejahtera. Demikian harap Pangdam. 
Acara Buka Puasa Bersama dihadiri oleh, Wagub Bali Ketut Sudikerta, Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Asisten, Pa Ahli, Lo- AL, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana, Para Pejabat teras Kodam IX/Udayana lainnya dan sejumlah undangan lainnya . (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar