SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 21 Juli 2015

Kodim 1611/Badung Bantu Mensukseskan Swasembada Pangan

Kodim 1611/Badung di sela-sela suasana Hari Raya Galungan maupun Idul Fitri sesuai dengan komitmennya dalam rangka meningkatkan swasembada pangan tetap melakukan pendampingan kepada para petani subak, Selasa (21/7) di wilayah Badung.

Hal ini terlihat dari pendampingan yang dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah tugasnya, seperti pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Getasan Koramil 1611-06/Petang dan anggota Poktan Subak Buangga Desa Getasan dengan melaksanakan kegiatan pengolahan lahan seluas 50 are. Bigitu juga di tempat yang berbeda yaitu Babinsa Desa Angantaka Koramil 1611-05/Abiansemal bersama 3 orang buruh melaksanakan kegiatan panen di sawah Pan Ruda di Subak Umabun Angantaka pada lahan seluas 40 are.

Tentunya kita semua dapat mengambil hikmahnya secara positif, bahwa semangat perjuangan baik dari bapak-bapak TNI khususnya TNI Angkatan Darat dalam mendukung suksesnya program swasembada pangan tidaklah main-main dan yang lebih terkhusus lagi adalah dapat meningkatnya kesejahteraan masyarakat seperti apa yang menjadi cita-cita masyarakat petani yaitu tercapainya perubahan tingkat kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat sudah dapat kita pastikan akan terwujudnya keamanan dan kedamaian bangsa serta bukan suatu keniscayaan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan makmur.(MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar