SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 22 Juli 2015

Kapendam IX/Udayana Halal Bi Halal dengan Insan Pers

Halal bi halal adalah salah satu nilai-nilai silaturrahmi dalam meneguhkan kesadaran persaudaraan antar sesama dengan saling memafkan dan berbagi keceriaan. Untuk meningkatkan jalinan tali Silaturahmi dengan insan Pers Kapendam IX/Udayana Kolonel Czi Abdijon Sinaga Rabu (22/7) menggelar acara Halal Bi Halal dengan insan Pers di Ruang Media Center Pendam IX/Udayana.

Acara Halal Bi Halal tersebut di Hadiri Oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Kolonel Arm Wing Handoko, Kababinminvetcaddam Kolonel Inf Rahman Sujana, Para Asisten kasdam, Anggota Pendam IX/Udayana serta Insan Pers media Cetak, Elektronik dan Online. Acara yang diawali pembukaan dari Kapendam yang menyampaikan bahwa acara ini diadakan tiada lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan pada kesempatan yang baik ini kita bias saling memaafkan terhadap tingkah laku ucapan salah rekan rekan insan Pers dengan kami warga Pendam IX/Udayana.

Selanjutnya Kasdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kasdam mewakili Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan rekan insan pers yang selama ini melalui pemberitaannya telah membantu menciptakan iklim yang kondusif diwilayah Kodam IX/Udayana, suasna kondusif itu merupakan tanggung jawab bersama bukan perorangan atau kelompok Tegas “Kasdam”. Hal tersebut dilihat kasdam mengingat rekan rekan media sangatlah pintar dalam mengkemas berita tanpa mengurangi makna dari berita tersebut, juga berita tersebut tidak menimbulkan gejolak serta perpecahan di masyarkat. Mengakhiri sambutannya Kasdam menyampaikan bahwa apapun profesi kita kalau didasari dengan agama dan ketulusan maka akan mendatangkan pahala. Acara Halal Bi Halal Kapendam dengan Insan Pers diakhiri dengan sala salaman dan dilanjutka foto bersama. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar