SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 22 Juni 2015

Kodim 1611/Badung Buat Jalan Dan Bedah Rumah

Dandim 1611/Badung yang diwakili Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Made Mustika melaksanakan Karya Bhakti Semester I TA. 2015 dengan sasaran pembuatan badan jalan usaha tani, Jumat (19/6) di Subak Sengempel, Desa Bongkasa, Kec. Abiansemal, Kab. Badung.

Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1611/Badung bukan saja menyasar pada pembuatan badan jalan usaha tani sepanjang 2,5 Km dengan lebar 1,5 meter, tetapi disela-sela kegiatan Dandim 1611/Badung yang diwakili Danramil 1611-05/Abiansemal Kapten Inf I Nyoman Lastra juga menyerahkan bantuan bedah rumah berupa semen, keramik dan pasir kepada Ni Nyoman Suki yang telah berumur 70 Tahun, tinggal di Banjar Cabe, Desa Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. 
Pada kesempatan tersebut Kadistan Kab. Badung mengatakan dalam kegiatan mendukung Upsus, TNI akan selalu bekerja bersama-sama dengan Krama Subak yang ada dalam rangka percepatan Swasembada Pangan Nasional. 

Selain para Perwira dan anggota Kodim 1611/Badung, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Abiansemal, Polsek Abiansemal, Pol PP Kec. Abiansemal, UPT Kec. Abiansemal, PPL, Pekaseh serta Krama Subak Sengempel serta anggota TNI dan Polri berjumlah 450 orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar