SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 22 Juni 2015

Danrem 162/WB Berikan Pembekalan 1700 Mahasiswa PKL IKIP Mataram

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede S.T.,M.Si, memberikan pembekalan kepada 1700 Mahasiswa PPL-KKN terpadu IKIP Mataram yang sedang melaksanakan PKL, Sabtu (20/6) di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Mataram.

Dalam pembekalannya Danrem 162/WB menyampaikan beberapa hal tentang kondisi negeri ini, diantaranya bahwa kondisi kehidupan nasional ini akan terwujud bila dibina secara terus menerus dengan sinergis, mulai dari pribadi, keluarga, lingkungan, daerah dan nasional. Dengan kegiatan pembekalan mengenai wawasan dan ketahanan nasional ini diharapkan para Mahasiswa yang nantinya akan terjun langsung ke masyarakat dan menjadi tenaga pendidik di negeri ini akan meberikan pencerahan dan membawa angin segar terhadap harapan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Mahasiswa merupakan salahsatu harapan dan masa depan bangsa, sehingga disamping penanaman ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan YME, juga harus dibekali dengan berbagai ilmu pengetahuan yang akan menjadi sumber kekutan dalam melanjutkan perjuangan bangsa ini serta tertanamnya rasa nasionalisme tentang Wawasan Kebangsaan, agar cita-cita perjuangan generasi penerus bangsa ini selaras dengan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan RI. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Porek 3 Ir. Subagyo, LPPN Dr. Gunawan dan Dosen pembimbing dari IKIP Mataram. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar