SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 17 Februari 2015

SILATURAHMI BUPATI BULELENG DENGAN PANGDAM IX/UDAYANA

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro terima kunjungan Rombongan PLN Bali yang di Ketuai oleh G.M PLN Bali Syamsul Huda, Senin (16/2).
Dalam Kunjungan tersebut menyampaikan bahwa Kelistrikan di Bali saat ini sangat kritis sehingga Bali memerlukan pasokan listrik lebih besar namun saat ini Bali masih mendapat suplay listrik dari PLN pulau jawa, akibat kekurangan tersebut PLN membuat alternatif untuk melakukan pemadaman secara bergantian atau bergilir agar pendistribusian pasokan listrik di daerah-daerah bisa terpenuhi. 

Selajutnya G.M PLN Bali menyampaikan kepada Pangdam IX/Udayana agar turut membantu dalam mensosialisasikan pembangunan pembangkit-pembangkit Listrik yang akan di bangun Di Bali sehingga pasokan listrik Di bali Mampu memenuhi target kebutuhan sesuai dengan Program pemerintah. 

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan akan siap membantu program pemerintah untuk mensosialisasikan rencana pembangunan pembangkit listrik guna memenuhi kebutuhan listrik di Pulau Bali sehingga kedepan tidak ada lagi pemadaman listrik secara bergilir.
Hadir dalam Audensi tersebut Danrem 163/Wira Satya, Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana Serta Rombongan Staf G.M PLn Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar