SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 17 Februari 2015

Koramil jajaran Kodim 1611/Badung sukseskan Swasembada Pangan

Pada Senin (16/2) Koramil jajaran Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan dalam rangka mensukseskan pencapaian swasembada pangan di wilayahnya masing-masing. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, pembersihan rumput di Subak Uma Desa Kelurahan Penetih Kecamatan Denpasar Timur dilaksanakan oleh anggota Koramil 1611-01 Denpasar Timur. Kemudian pembersihan rumput dan hama Bekicot dilaksanakan oleh anggota Koramil 16-02/Sesetan bekeerjasama dengan para petani penggarap di Subak Renon Kelurahan Renon Kecamatan Denpasar Selatan.

Selanjutnya pada hari yang sama Pabung Kodim 1611/Badung bersama dengan Danramil dan Babinsa Koramil 1611-03/Kuta melaksanaka kegiatan komunikasi sosial dan anjangsana kepada Pekaseh dan masyarakan Kelompok Tani Subak Lilip membahas tentang pemeliharaan irigasi dan pembersihan saluran air di subak Lilip Desa Tibu Beneng Kecaman Kuta Utara. Selanjutnya Babinsa Desa Tibu Beneng bersama Kelompok Tani Subak Perancak mengadakan kerja bhakti pembersihan saluran air.

Anggota Koramil 1611-05/Abiansemal, Babinsa Abiansemal  bersama anggota Poktan melaksanakan Penanaman benih padi siap tanam lanjutan siap tanam di Subak Latu  hari Senin ,Tgl 16 Pebruari 2015.
Babinsa Desa Punggul dengan anggota GAPOKTAN melaksanakan penanaman benih padi di Subak Tegeh Kangin. Babinsa Desa Getasan dan anggpta Gapoktan Subak Babakan Pengkel melaksanakan kegiatan pengolahan tanah seluas 65 Are, Babinsa Desa Sulsangai dan anggota Poktan melaksanakan penanaman padi seluar 50 Are dan Babinsa Desa Permecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat melaksanakan penanaman padi seluas 7 Are. (Pendam IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar