SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 17 September 2015

Prajurit Yonif 744/SYB Ikuti Lomba Lari 10 K di Kab. Belu

Prajurit Yonif 744/SYB mengikuti lomba lari 10 K dalam rangka Hari Ulang Tahun Atletik yang ke-32 pemerintah daerah Kabupaten Belu, Selasa (15/9) di Atambua,Kabupaten Belu.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan perlombaan lari 10 K, HUT Atletik ke-32 Pemkab Kabupaten Belu yang dibuka oleh Sekda dan Dinas PPO Kab. Belu dan dihadiri oleh pemerintah daerah setempat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan para pendukung serta peserta perlombaan ini mendapatkan respon sangat positif dari seluruh masyarakat setempat. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya kategori pelajar dan kategori umum yang diikuti oleh masyarakat dan instansi pemerintahan terkait. Dengan rute lari, start dari Tugu Selamat Datang Kota Atambua dan finishnya di Lapangan Atambua.

Antusiasme peserta terlihat dengan banyaknya peserta perlombaan yang mengikutinya, termasuk keikutsertaan dari Prajurit-prajurit terbaik Yonif 744/SYB sebanyak 10 orang yang didampingi oleh Pasi 3/Pers Yonif 744/SYB Kapten Inf Ahmad Hady. Di mana dalam keikutsertaannya pelari-pelari dari Yonif 744/SYB ini berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan, yaitu juara 1 diraih oleh Sersan Alfredo, juara 2 oleh Prada Julio dan juara 3 oleh Prada Lalu Rahman. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar