SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Kamis, 17 September 2015

Danrem Sampaikan : Tingkatkan Disiplin, Jauhi Pelanggaran

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M membacakan penekanan Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI M. Setyo Sularso, S.IP. pada Upacara Tujuhbelasan, Kamis (17/9) di Lapangan Apel Korem 161/WS.

Dalam amanat yang dibaca Danrem 161/WS selaku Irup pada Upacara 17 an tersebut, Pangdam IX/Udayana menekankan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana untuk meningkatkan disiplin dan menjauhi segala bentuk pelanggaran. Karena setiap pelanggaran yang dilakukan, dampaknya akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat merusak citra satuan. Selanjutnya disampaikan, agar setiap anggota harus berusaha meminimalisir terjadinya pelanggaran dengan cara meningkatkan pengendalian diri ditengah pergaulan masyarakat, taati hukum yang berlaku dan jangan mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan-tindakan negatif. Jika berbagai macam pelanggaran dapat ditekan seminimal mungkin maka secara langsung maupun tidak langsung dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam meningkatkan citra TNI di mata masyarakat.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi Korem 161/WS, para Dan/Ka/Pa/Satdisjan Balak Aju Korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang, para Prajurit dan PNS Korem 161/WS se Garnizun Kupang. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar