SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Jumat, 18 September 2015

Kodim 1616/Gianyar Serahkan Tong Sampah Dalam Aksi GNIB

Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf I Wayan Suwitantra menggelar acara penyerahan Tong Sampah dalam aksi GNIB kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Gianyar, Jumat (18/9) di Lapangan Makodim 1616/ Gianyar.

Sebagai wujud kepedulian Kodim 1616/Gianyar dalam meningkatkan kebersihan Kota Gianyar agar lebih menyentuh kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi muda maka pada Jumat, 18 September 2015 pukul 08.00 Wita dilaksanakan acara penyerahan Tong Sampah dari Kodim 1616/ Gianyar kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Gianyar di Lapangan Makodim 1616/ Gianyar.

Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf I Wayan Suwitantra menyampaikan, kegiatan penyerahan Tong Sampah ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1616/ Gianyar untuk kebersihan di wilayah Gianyar dan mengharapkan Tong Sampah ini dapat di pergunakan untuk menjaga kebersihan di wilayah Gianyar dan menjadi sarana dan pendidikan agar masyarakat dapat membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

Penyerahan Tong Sampah ini merupakan Program Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ) dan dalam pelaksanaanya pihak Kodim 1616/Gianyar bekerjasama dengan Krisna Holding Company. 

Dalam kegiatan ini di serahkan sebanyak 35 buah tong sampah kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang diwakili oleh Kabid Persampahan Ir. Made Suastika. Adapun pendistribusiannya : Koramil jajaran Kodim : 7 buah, Kantor Camat se Kab. Gianyar : 7 buah, Lapangan Astina Gianyar : 4 buah, Balai Budaya Gianyar : 2 buah, Gor Kebo Iwa : 2 buah, SMAN 1 Gianyar : 1 buah, SMAN 1 Blahbatuh : 1 buah, SMKN 1 Gianyar : 1 buah, SMAN 1 Sukawati : 1 buah dan Kodim Gianyar : 9 buah. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar