SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 12 Mei 2015

Pembukaan TMMD Ke 94 Tahun 2015 Kodim 1624/ Flotim

Danlanal Mumere Kolonel Laut Carmady sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Pembukaan TMMD ke-94 Tahun 2015, Kamis (7/5) di Lapangan Sepak Bola, Desa Ile Gerong, Kec Titehena, Kab Flotim.


TMMD yang telah berjalan selama 35 Tahun ini merupakan program lintas sektoral yang dilaksanakan secara terpadu antara TNI, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan masyarakat, guna percepatan proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah sasaran. Dimana TMMD kali ini telah ditetapkan Tri Sukses TMMD, meliputi Sukses penyelenggaraaan, Sukses memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat dan Sukses Meningkatkan Budaya Gotong Royong, Tegas Kasad pada amanatnya yang dibacakan Danlanal Mumere Kolonel Laut Carmady.

Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Kusni usai pelaksanaan upacara Pembukaan TMMD ini menyampaikan, bahwa Sasaran kegiatan fisik TMMD ke 94 Tahun 2015 ini meliputi Pembukaan Badan Jalan sepanjang 2,5 Km dengan lebar 4 M yang menghubungkan Desa Ile Gerong ke Desa Nuntana, Kec. Titehena, Kab. Flotim, Pembuatan Cros Way sebanyak dua buah, Pembuatan Pagar TK PAUD Desa Ile Gerong, Kec. Titehana, Pembuatan Bantalan Tangki Air dan Pembangunan dua Pos Kamling di Desa Ile Gerong. Untuk sasaran non fisik, melaksanakan berbagai macam penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat bersama instasi terkait lainnya, termasuk dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flotim.

Sementara itu, Bupati Flotim Yoseph Lagadoni Herin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah menjadikan Flores Timur sebagai sasaran TMMD tahun 2015. Saya berharap masyarakat aktif berkomunikasai dengan TNI karena TNI sudah membantu membangun desa ini. 

Bersamaan dengan Upacara Pembukaan TMMD ini, Bupati Flotim juga mencanangkan bulan bhakti gotong royong tingkat Kab Flotim yang ditandai dengan pemukulan gong serta penyerahan bantuan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Flotim berupa Rehab Gereja GMIT Emanuel Boru dan Gereja Katholik Stasi di Desa Ile Gerong.

Hadir pada kegiatan ini Unsur Forkopimda Kab. Flotim, Para pimpinan SKPD jajaran Kab. Flotim, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar