SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 13 Mei 2015

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Pukul Bola Pertama Final Turnamen FQI Volly Ball

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. melakukan pemukulan bola pertama dalam final pertandingan kejuaraan Bola Volly tingkat SMA, Senin (11/5) di Sekolah SMA Fides Quarens Intelectum, Kefamenanu. 

Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 04.00 Wita tersebut memperebutkan juara pertama setelah kedua team mampu melewati dan memenangkan tahap demi tahap dalam pertandingan, walaupun hujan mengguyur sampai selesai pertandingan.

Posisi pertama yang diperebutkan antara Team SMU Fajar Timur dari Kab. Malaka berhadapan dengan Team SMA Bidu Fohuk dari Kab. Malaka. Diakhiri kemenangan oleh Team SMU Fajar Timur dari Kab. Malaka sebagai juara pertama dalam turnamen FQI Volly Ball Championship ke-VIII Tahun 2015.

Dalam kesempatan itupula Dansatgas menyampaikan bahwa seluruh jajaran personel pamtas Sektor Barat Yonif 744/SYB akan selalu mendukung segala kegiatan sosial masyarakat yang berdampak positif bagi masyarakat TTU dan masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. Disamping itu juga Kepala Sekolah SMA Fides Quarens Intelectum Kefamenanu Romo Jose mengucapkan terimahkasih atas segala dukungan dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB dan berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar