SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 12 Mei 2015

Karya Bhakti dalam rangka HUT Ke 58 Kodam IX/Udayana Ta. 2015

Danrem 161/WS Brigjen TNI Achmad Yuliarto memimpin kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT Ke 58 Kodam IX/Udayana Ta. 2015, Sabtu (9/5) di Pantai Lasiana Kota Kupang .

Pada acara Apel yang dipimpin Danrem 161/WS, Brigjen TNI Achmad Yuliarto menyampaikan amanat Panglima Kodam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, bahwa karya bhakti yang diselenggarakan di kawasan Pantai Lasiana ini, bertujuan untuk membantu pemerintah daerah serta masyarakat guna meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan interaksi, kontribusi serta kebersamaan antara masyarakat, instansi pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Rakyat. 

Selanjutnya, Danrem 161/WS Brigjen TNI Achmad Yuliarto menyampaiakan dengan kegiatan karya bhakti seperti ini, maka akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dalam hal kesehatan dan menjaga kebersihan daerahnya menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri. Dipilihnya kawasan Pantai Lasiana sebagai salah satu sasaran karya bhakti, mengingat Pantai ini merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan domestik dan manca negara yang kebersihannya perlu mendapat perhatian kita semua, agar selalu terjaga dan terawat dengan baik. 

Mengakhiri sambutannya Danrem 161/WS berharap, Pantai Lasiana tidak menjadi sorotan media ketika sampah memenuhi bibir pantai yang dicintai ini. Dengan demikian, para wisatawan merasa nyaman berkunjung ke kawasan ini, sehingga Pantai Lasiana tetap menjadi pilihan bagi para wisatawan domestik dan manca negara maupun yang sudah tentu menjadi masukan pendapatan daerah dari masyarakat NTT.

Hadir pada kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT Ke 58 Kodam IX/Udayana diantaranya, para Komandan Satuan, para Pejabat Daerah dan peserta Karya Bhakti yang melibatkan Personel Brigif 21/Komodo, Personel Yonif-743/PSY, Personel Korem 161/WS Kupang, Personel Polres Kota Kupang, Personel Polda gabungan Brimob, Personel Marinir, Personel Lantamal, Mahasiswa Undana Kupang, serta Organisasi masyarakat Kota Kupang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar