SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Selasa, 04 Agustus 2015

Pembukaan Pameran Pada Kegiatan Halal Bihalal Dan Tabligh Akbar 1436 H di Loteng

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, menghadiri acara pembukaan pameran yang digelar sehari sebelum kegiatan Halal Bihalal dan Tabligh Akbar 1436 H, Senin (3/8) di Lapangan Bundar Praya, Loteng. 

Acara pembukaan pameran yang berlangsung sangat meriah tersebut, diisi berbagai stand pameran, mulai dari pameran Alutsistas TNI dan Polri, informasi mengenai werfing, pameran batu akik, berbagai kerajinan dan ada pula kegiatan donor darah serta berbagai hiburan disuguhkan untuk masyarakat. 

Kegiatan pameran yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk serbuan territorial kreatif, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan aparat keamanan khususnya aparat TNI, sehingga kemununggalan TNI dengan rakyat dapat terus berjalan. Dalam kegiatan pameran tersebut masyarakat juga dapat mengetahui kegiatan apa saja yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Korem 162/WB. 

Danrem 162/WB berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Loteng, sehingga kebersamaan TNI khususnya Korem 162/WB dengan seluruh elemen masyarakat NTB dapat terus terjaga dan TNI bersama dengan seluruh masyarakat akan selalu menjaga kedaulatan NKRI, agar tetap tegak berdiri. 

Selain beberapa kegiatan pameran, pada sore hari masyarakat juga akan dihibur oleh Kesenian Perisaian yang merupankan kesenian khas Suku Sasak dan pada malam hari masyarakat juga akan dihibur dengan pagelaran wayang kulit. Segala bentuk kegiatan ini selain bertujuan untuk menghibur sekaligus untuk melestarikan seni dan budaya daerah, sehingga masyarakat dapat mengetahui dan mencintai kesenian yang dimiliki oleh daerahnya. Hadir juga dalam acara tersebut, Kasrem 162/WB, SKPD Kabupaten Loteng, para anggota TNI se-Pulau Lombok, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para pelajar. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar