SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Senin, 24 Agustus 2015

Kasdam " Kekayaan Kita Adalah Pengabdian "

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan memberikan jam komandan Senin (24/8) setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin di lapangan apel Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana mengingatkan kepada seluruh prajurit bahwa kita jangan lupa sebagai prajurit rakyat, karena kita berasal dari rakyat, melaksanakan tugas demi rakyat dan nantinya kembali juga kepada rakyat. Kasdam juga mengatakan kebanggaannya kepada prajurit/PNS selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berbagai even besar dapat berjalan seperti HUT Kodam dan Tontangkas dengan hasil yang membanggakan. Hal tersebut kita jadikan motivasi untuk kinerja kita kedepan dan yang terpenting lagi kepada prajurit/PNS di era globalisasi tidak dipungkiri berbagai macam tuntutan kehidupan akan kita hadapi menyikapi hal tersebut jangan sampai kita keluar jalur dari aturan kedinasan militer yang akan merugikan diri kita sendiri dan ingat kekayaan kita adalah pengabdian, tegas Kasdam.

Kasdam juga menegaskan kepada seluruh Prajurit dan PNS bahwa, kita harus menyadari kita berada dilingkungan TNI kita tahu bahwa kita satu komando tegak lurus dengan pimpinan untuk itu kita harus menunjukkan loyalitas kepada pimpinan dalam situasi apapun, seperti pahlawan I Gusti Ngurah Rai dengan pasukanya berani mengorbankan jiwanya dalam perang Puputan, begitu juga kita belajar dari Jenderal Sudirman dengan loyalitas pasukannya melaksanakan gerilya walaupun Jenderal Sudirman dalam kondisi sakit dan ditandu. Hal seperti inilah yang harus kita tiru untuk melaksanakan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Hadir pada jam Komandan Kasdam IX/Udayana diantaranya, Para Staf Ahli Pangdam, Asrendam para Asisten Kasdam , LO AL dan Lo AU, Kabalak serta seluruh Prajurit dan PNS Makodam IX/Udayana. (MMC IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar