SELAMAT DATANG DI BLOG MOBILE MEDIA CENTER UNTUK MENGIKUTI BERITA TERBARU TENTANG KODAM IX/UDAYANA DAN BALI NUSRA

Rabu, 15 Juli 2015

Danrem 162/Wb Berikan Jam Komandan Sebelum Cuti Hari Raya Idul Fitri

Sebelum pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri 1436 H, senin (13/7) bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB, Danrem 162/WB memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota yang ada di jajaran Korem 162/WB. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian dalam kegiatan jam Komandan tersebut :

Pertama, Danrem 162/WB menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan cuti ini dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan cuti hingga kembali, tepati waktu. 

Kedua, kepada prajurit yang berpangkat Prada dan prajurit baru diperintahkan untuk menggunakan seragam dalam pelaksanaan cuti, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Ketiga, laksanakan tugas dengan baik dan jadilah contoh serta panutan yang baik bagi masyarakat. Demikian beberapa hal yang menjadi penekanan Danrem 162/Wb dalam pelaksanaan jam Komandan. Danrem 162/Wb berharap seluruh anggota dapat menjaga nama baik satuannya dimanapun dia berada dan bertugas, sehingga tidak merugikan bagi diri sendiri, keluarga dan satuan. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, mengucapkan selamat hari raya Galungan bagi personel yang beragama Hindu dan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H/2015 M. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar